Juni 2019Peristiwa

Menkes Harap Kontribusi Nyata Pada 4 Profesor Riset Yang Dikukuhkan

Menteri Kesehatan RI, Nila Moeloek memimpin Majelis Pengukuhan Profesor Riset. Pada kesempatan tersebut, Menkes berpesan kepada 4 profesor riset yang baru dilantik tersebut agar dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan kesehatan di Indonesia.

“Saya berharap di masa mendatang karya saudara menambah warna dalam proses pembangunan kesehatan dan diharapkan akan terus terlibat secara aktif memberikan kontribusi dalam pembangunan kesehatan di Indoneisa,” ujar Menkes, sebagaimana dikutip dari laman sehatnegeriku.

Empat profesor riset yang dikukuhkan Majelis Pengukuhan Profesor Riset adalah Dr. dr. Laurentia Konadi Mihardja, MS., Sp. GK. (Kepakaran Bidang Epidemiologi dan Biostatistik); Dr. dr. Julianty Pradono, MS (Kepakaran Bidang Epidemiologi dan Biostatistik); Dr. Astuti Lamid, MCN. (Kepakaran Bidang Makanan dan Gizi); dan Dr. Dede Anwar Musadad, SKM., M.Kes. (Kepakaran Bidang Kesehatan Lingkungan). Gelar Profesor Riset dikukuhkan bagi para peneliti yang telah mencapai jenjang tertinggi sebagai peneliti utama.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *