Juli 2019Peristiwa

Kemenkes Arab Saudi Apresiasi Tim Kesehatan Haji Indonesia

Kementerian Kesehatan Arab Saudi mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Haji Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Indonesia, Kementerian Kesehatan Arab Saudi memberikan penghargaan kepada Kementerian Kesehatan RI yang mengomando pelayanan kesehatan haji bagi jamaah Indoensia tersebut.

Penghargaan diserahkan oleh dr. Fahad bin Abdul Rahman, selaku General Director of Medical Consultation, Kementerian Kesehatan Arab Saudi kepada dr. Indro Murwoko, Kepala Bidang Kesehatan PPIH Arab Saudi 2019. Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah pada Minggu (28/7).

Secara khusus disampaikan, upaya promotif yang dilakukan petugas kesehatan haji Indonesia di berbagai lokasi, mulai dari bandara, hotel, masjid, dan bus sangat penting dalam memberikan kesadaran bagi jamaah untuk menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah di Tanah Suci.


“Terima kasih atas upayanya memberikan edukasi kesehatan. Yang terpenting dalam edukasi adalah praktik. Praktik adalah cara terbaik, dan itu sudah anda lakukan,” kata dr. Fahad, sebagaimana dikutip dari rilis Kemenkes.

Editor :  Prima Restri

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button