Desember 2019Peristiwa

Dua Pegawai Kementerian Kesehatan Raih Anugerah ASN 2019

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelanggarakan Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) 2019. Dari 3 kategori yang diperebutkan dalam Anugerah ASN 2019, Kementerian Kesehatan berhasil memperoleh 2 penghargaan untuk kategori PNS Inspiratif dan PPT Pratama Teladan. 

Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi para pegawai pemerintah, dilaksanakan malam Anugerahan ASN 2019 pada Senin 2 Desember 2019 di Jakarta. Para pemenang selain memperoleh piagam juga berhak atas Piala Adhigana

Dilansir situs Menpan RB, tercatat ada 1.051 kandidat dari 281 instansi pemerintah yang mengikuti Anugerah ASN 2019. Hingga pada akhirnya dari 3 kategori yang ada ditentukan masing-masing pemenang yang berhak membawa pulang Piala Adhigana.

Menteri Kesehatan, Letjen (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K) memberikan langsung piala ini kepada dua ASN Kemenkes yang dinilai berprestasi, yakni pertama Dr. dr. Virna Dwi Oktariana, Sp.M (K), Kepala Divisi Glaukoma dan Koordinator Pendidikan ilmu Kesehatan Mata di Departemen Mata RSCM Kirana, diapresiasi atas keberhasiannya yang telah menciptakan implant glaucoma yang cocok untuk masyarakat Indonesia. 

Kedua Dr. dr. Iwan Dakota, Sp.JP(K), MARS adalah Direktur Utara RS Jantung dan Pembuluh Darah (RSJPD) Harapan Kita, pembaruan yang dilakukan dr. Iwan adalah Cardiovascular Care Unit Network , perjanjian prakunjungan online dan layanan mengantarkan obat ke rumah.

Editor : Prima Restri

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button