Contact Center Kemenkes Rebut Gold Medal di Contact Center World Awards
Peristiwa - 188 view


Kembali Contact Center 1500567 Kementerian Kesehatan memperoleh medali Gold Medal Winner and Ranked #1 pada Top Ranking Performer in the Contact Center World Awards, dengan katagori Technology Innovation - How Centers Develop Tecnology Solutions Internally, di Phuket Thailand, 14-19 Juli 2019 lalu. Saat ini sedang mempersiapkan untuk mengikuti kompetisi Contact Center World (CCW) tingkat internasional di Barcelona, Desember 2019 mendatang.

Sebelumnya Contact Center 1500567 Kementerian Kesehatan ini juga pernah meraih medali Gold Medal Winner di tingkat Asia Pasifik di Kinabalu, Malaysia dan medali Gold Medal Winner tingkat internasional di Las Vegas USA 2017.

Hingga tahun ini, kegiatan Top Ranking Performers CCW sudah berlangsung selama 20 tahun. Kegiatan Contact Center World yang rutin diadakan setiap tahun, sudah menjadi ajang bergengsi dan diakui oleh seluruh profesional dan para pelaku contact center yang tersebar diseluruh dunia baik dari Benua Asia, Eropa dan Amerika.

Menurut Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, drg. Widyawati, MKM bahwa melalui kegiatan Contact Center World ini, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia  bisa bertukar pengetahuan, pengalaman dan jejaring (networking).

“Sebab, Contact Center World ini merupakan tempat yang tepat dan komprehensif untuk belajar, karena kegiatan ini mencakup industri contact center dari semua skala, mulai dari kecil, jumlah staf contact center dibawah 50 orang sampai dengan kategori besar dengan jumlah staf contact center mencapai 1.000 orang”, jelas Widyawati.

 

Penulis : Prawito

EDditor : Prima Restri


Index ePaper Download PDF ePaper