Lindungi Anak Dari Cidera
Etalase - 60 view


Memiliki anak balita adalah momen yang membahagiakan bagi orang tua. Menyaksikan si kecil bermain dan berlari akan memberikan kedamaian pada hati. Namun dibalik kecerian saat sang buah hati beraktivitas, orang tua jangan sampai mengabaikan keselamatannya.

Berangkat dari hal tersebut, Mediakom edisi kali ini mencoba mengangkat media utama mengenai bagaimana orang tua dapat melindungi anak dari cedera. Karena ketika bermain meski di lingkungan rumah, bahaya bisa saja menimpa si kecil baik terjatuh atau tertimpa barang-barang yang diletakan di atas sehingga mengalami cedera.

Selain itu, pada media utama juga akan diulas mengenai cara orang tua memberikan pertolongan kepada anak ketika mengalami kondisi kegawatdaruratan seperti tersedak atau terserang kejang demam. Juga akan diterangkan mengenai trauma kepala dan cara menyikapinya, apakah langsung dibawa ke IGD rumah sakit atau cukup dipantau saja.

Pada liputan khusus akan menyoroti dampak penyalahgunaan narkoba yang terjadi di masyarakat, bagaimana gambarannya saat ini serta upaya yang dilakukan untuk mencegahnya. Dari daerah kembali akan mengangkat kondisi kesehatan di wilayah kota Magelang.

Pada rubrik potret kali ini akan berjumpa dengan para personel Laskar Tuberkulosis.

Isi Piringku akan mengangkat kuliner khas kota Manado, bubur manado, silahkan disimak ulasannya untuk menambah referensi hidangan di dapur. Artikel ringan seputar kesehatan dapat dibaca pada rubrik info sehat dan tulisan menarik lainnya dapat dibaca pada serba-serbi.

Pojok informasi akan menyuguhkan tentang penggunaan car seat yang benar untuk anak. Simak juga rangkaian Hari Kesehatan Nasional pada rubrik foto.

Selamat membaca!

Salam Redaksi


Index ePaper Download PDF ePaper