Untukmu Yang Merindukan Kehadiran Buah Hati
Etalase - 255 view


Menapaki kehidupan rumah tangga tak selamanya berjalan dengan mulus ada kalanya harus berlika-liku, ada ujian dan cobaan di dalamnya. Namun semuanya harus dihadapi untuk tetap   dapat melaju mempertahankan bahtera kehidupan yang sudah diucapkan kala mengucap janji suci. 

Salah satu cobaan yang dihadapi oleh beberapa pasangan yang telah menikah adalah buah hati yang tak kunjung hadir di tengah keluarga mereka meski telah mengarungi rumah tangga lebih dari satu tahun. Disini butuh pemahaman dan kesabaran serta langkah yang tepat untuk mewujudkan hadirnya momongan di keluarga mereka.

Mediakom edisi kali ini hadir mengupas masalah-masalah infertilitas dan solusinya. Redaksi berupaya untuk memberikan gambaran mengenai prosedur yang dapat dilakukan oleh pasangan yang merindukan kehadiran buah hati, mulai dari langkah pertama yang harus dilakukan hingga penjelasan mengenai bayi tabung sebagai ikhtiar terakhir dalam upaya memperoleh keturunan.

Dua orang narasumber dari Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo dan Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, akan berbagi mengenai penanganan bagi pasien dengan masalah infertilitas. Juga ada pengalaman nyata dari Christin Natalia yang harus menunggu sampai 3 tahun untuk mendapatkan keturunan setelah menempuh berbagai prosedur dan akhirnya takdir mempertemukan dia dengan sang buah hati melalui jalan bayi tabung.

Pada rubrik Liputan Khusus akan dibahas mengenai hipertensi sebagai faktor resiko berbagai Penyakit Tidak Menular (PTM). Mencegah hipertensi adalah langkah terbaik untuk terhindar dari bahaya PTM.

Profil kali ini spesial, redaksi Mediakom secara khusus memperoleh kesempatan untuk mewawancarai Ibu Menteri Kesehatan. Simak bagaimana Ibu Menkes menceritakan pengalaman masa kecilnya hingga akhirnya diamanahkan menjadi Menteri Kesehatan.

Selanjutnya, rubrik Dari Daerah mengangkat permasalahan kesehatan di Ibu Kota Negara, DKI Jakarta beserta solusi yang dibuat untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota urban health. Work Hard Play Hard akan menemui Kepala Pusat Krisis Kesehatan, dr. Achmad Yurianto, yang memiliki banyak hobi. Juga ada potret Klinik Bayi Tabung pertama di Indonesia.

Jangan lewatkan juga informasi kesehatan dalam info sehat dan juga artikel ringan dalam serba-serbi. Resensi buku dan resensi film juga layak disimak untuk menambah pengetahuan sebelum mencari hiburan di akhir pekan.

Selamat Membaca!


Index ePaper Download PDF ePaper