Vaksinasi COVID-19 di Indonesia
Etalase - 102 view


Apa kabar pembaca Mediakom.

Semoga Anda dalam kondisi sehat dan tetap beraktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan. Meskipun tahun 2020 telah berlalu, kita masih mengarungi kehidupan ini di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Momen pergantian tahun harus kita jadikan mementum untuk memupuk optimisme bersama agar terbebas dari pandemi. Indonesia dan negara-negara lain kini memiliki sebuah harapan baru untuk menuju kekebalan bersama melalui program vaksinasi COVID-19.

Jika sebagian besar negara-negara di Eropa sudah memulai vaksinasi di pengujung tahun lalu, Indonesia mengawalinya pada 13 Januari 2021 dengan Presiden Joko Widodo sebagai orang penerima vaksin pertama. Berangkat dari hal tersebut, maka redaksi memilih vaksinasi COVID-19 sebagai media utama di awal tahun ini.

Masih seputar COVID-19, rubrik Resensi Buku akan mengulas COVID-19 dalam Tulisan Prof. Tjandra. Sementara pada rubrik Peristiwa akan merangkum berbagai aktivitas di lingkungan Kementerian Kesehatan yang terjadi selama bulan Januari.

Tulisan ringan dan mencerahkan dapat dibaca pada rubrik Serba-serbi dan informasi terbaru yang terjadi di dunia dituangkan dalam Kilas Internasional. Sajian pangan nusantara yang kaya akan nilai gizi diulas dalam rubrik Isi Piringku dan Info Sehat juga tetap hadir dengan ulasan yang sederhana dan memberikan manfaat.

Pada tahun ini juga kami sampaikan bahwa rubrik Ruang Jiwa dan News Flash tidak dimuat lagi. Mediakom juga tidak lagi muncul dalam versi cetak namun seluruh isinya, baik dalam format majalah maupun artikel, bisa dibaca di situs web Mediakom.

Selamat Membaca!

 

Salam Redaksi


Index ePaper Download PDF ePaper