Tentang Mediakom

Mediakom merupakan majalah resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Secara konsisten menyebarkan informasi dan berita yang bermanfaat bagi masyarakat mengenai kebijakan dan program pembangunan kesehatan. Dengan harapan publik dapat ikut berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan dan dapat memelihara kesehatan dirinya, keluarganya dan lingkungannya secara mandiri. Disebarkan ke seluruh pelosok Indonesia, menjangkau sampai ke Puskesmas kelurahan.

Mediakom Kemenkes RI
Mediakom Kemenkes RI

Terbit perdana pada bulan November 2006, mediakom terus berevolusi dalam menyampaikan kebijakan dan program pembangunan kesehatan. Dikemas secara komprehensif dan mendalam. Menarik minat pembaca melalui pemilihan Bahasa yang sederhana.

Untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, sejak Tahun 2015 Mediakom tidak hanya disebarkan dalam bentuk cetak, namun juga disebarkan ke dunia digital melalui website mediakom.

Wujud penghargaan terhadap mediakom hadir dari berbagai pihak. Sejak Tahun 2012 hingga saat ini, Mediakom setiap tahunnya tidak pernah absen mendapatkan penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS), baik ajang tahunan InMa maupun PRIA.

Back to top button